Rabu, 20 Februari 2013

Launching Tegal Maritim Dilakukan Maret Mendatang


INFOPANTURA.COM – Kota Tegal – Pemerintah Kota Tegal telah mencanangkan program Tegal Kota Maritim 2013. Namun program yang akan dilaksanakan ditahun ini belum dapat diungkapkan. Hal ini disebabkan belum di launchingnya program tersebut. Oleh karenanya direncanakan bulan Maret 2013 mendatang akan digelar launching program tersebut.
Hal itu diungkapkan Walikota Tegal Ikmal Jaya, SE. Ak saat membuka acara dialog interaktif dengan warga Kelurahan Kejambon. Acara dialog diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) Wisanggeni Jl. Wisanggeni Kota Tegal Jawa Tengah Senin (11/2/2013) beberapa saat lalu.
“ Tahun 2013 merupakan tahun Tegal Maritim, namun terkait hal itu belum banyak yang bisa diungkapkan termasuk program – program apa saja belum bisa saya jelaskan karena belum di launching. Nanti rencananya awal Maret mendatang akan dilaunching. Baru setelah itu kita bisa menjelaskannya.
Ikmal mengatakan launching program Tegal Maritim juga akan dibarengkan dengan peluncuran produk dari SMK yakni berupa kapal patroli. “ Jika di Solo ada mobil esemka maka SMK di Kota Tegal sebagai Kota Bahari juga akan memproduksi produk Kapal Patriot “ imbuhnya.
Sementara itu terkait dialog interaktif yang digelar malam ini, Ikmal mengatakan dialog tersebut merupakan ajang mencari solusi bagi masalah yang tidak bisa dipecahkan di tingkat Kelurahan . oleh karenanya pihaknya sangat berharap agar warga bisa menyampaikan aspirasinya langsung.

diposkan : Monday, February 11th, 2013, SUARA PANTURA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar